[PIC] 140110 Seohyun – SONE Plus +

Halo semuanya di SONE PLUS+.
Ini Seohyun!

Selamat tahun baru!! 2014 sudah dimulai.
Semuanya, apa yang kalian ingin lakukan ditahun ini~?
Tahun ini kami akan tur, jadi ketika aku berpikir tentang bisa bertemua semuanya, aku jadi bersemangat♪
Baru – baru ini aku menonton musikal ‘Wicked’ ^^
StaN3da

Di korea, aku akan segera berakting di sebuah musikal untuk pertama kalinya, jadi aku berlatih keras sambil belajar banyak hal!

Semuanya tolong beri salam untuk Girls ‘Generation pada tahun 2014 ~ ♡

English Translation: redsunset@soshified.com
source: SONE PLUS+ official Japan fansite

Leave a Reply

